Total Tayangan Halaman

Kamis, 23 Desember 2010

BOROBUDUR BOOM GEMPAR MERAPI DAN MARAKNYA TOKEK UNTUK OLEH_OLEH WISATA

Banyaknya wisatawan baik wisatawan domestik/wisatawan asing, menambah inkam pendapatan dari masyarakat sekitarnya.namun sebaliknya ketika wisatawan sepi seperti hari-hari sekarang bayak keluh kesah berbagai warga masyarakat(khususnya pelaku wisata), imbas/dampak bencana merapi memang sangat dirasakan sekali khususnya oleh masyarakat kalangan pedagang dan petani.
Apalagi saat-saat kemarin Candi Borobudur sempat ditutup sementara karena dampak dari abu vulkanik yang sangat tebal, baik di lantai candi ataupun yang menempel di dinding candi itu sendiri, praktis banyak dari para pelaku wisata yang sempat menanti bantuan pemerintah untuk sandaran hidup sementara.

Dengan di bukanya kembali Candi Borobudur roda ekonomi sedikit demi sedikit mulai membaik, apalagi sekarang ini(pada masa liburan ini) biasanya baru padat-padatnya wisatawan yang berkunjung ke Candi Borobudur.. Harapan banyak pelaku wisata yang ada di Borobudur dan sekitarnya akan kembali lagi seperti sediakala, bahkan mampu meningkat atau lebih jauh lagi Borobudur bisa BOOM wisatawan pada akhir/awal tahun ini.

Baru-baru ini banyak para pelaku wisata, disamping menjajakan dagangan biasanya juga menawarkan tokek sebagai oleh-oleh para wisatawan.
Dengan lakunya aneka spesies tokek yang ada di Borobudur,saat ini masyarakat boom untuk ramai-ramai berburu tokek.

Disini saya informasikan tempat penyedia dan pengekspor aneka Tokek Borobudur ke luar daerah..untuk informasi bisa hub : 081227389522. demikian yang dapat saya informasikan dalam blog Borobudur Tour dalam serba-serbinya.
sekian Terimakasih

1 komentar: