Total Tayangan Halaman

Sabtu, 07 Oktober 2017


                         DESA WISATA WANUREJO
          KECAMATAN BOROBUDUR KAB MAGELANG
                         CP : BENDRAT (082227364990), DESA  : 0293788929



PAKET WISATA DESA WISATA WANUREJO

PAKET UMUM

  1. PAKET DEWI WANU I
Rp. 70 000 /Org. Min 4 orang
-Wellcome tea
-Guide
-Berkunjung ke 3 home industry kerajinan Transport sendiri
-Snack
-Makan
-Goodbye
  1. PAKET DEWI WANU II
Rp. 90 000/Org. Min 4 orang
-Wellcome tea
-Guide
-Berkunjung ke 3 home industry kerajinan
  dengan Andong atau Sepeda
-Snack
-Makan
-Goodbye

  1. PAKET DEWI WANU III
Rp. 130 000/Org. Min 4 orang
-Wellcome tea
-Guide
-Berkunjung ke 3 home industry kerajinan
  dengan Andong atau Sepeda
-Snack
-Makan
-berkunjung ke candi borobudur
-Goodbye

  1. PAKET DEWI WANU IV
Rp. 190 000/Org.  Min 6 orang
-Wellcome tea
-Guide 
-Arung Jeram
-Berkunjung ke 3 home industry kerajinan
  dengan Angkutan pedesaan
-Snack
-Makan
-Goodbye

PAKET KHUSUS DEWI WANU

  1. PAKET SPECIAL WANU
Tari Dan Budaya Jawa
Rp. 30 000/org. Min 4 org
-Wellcome tea
-Guide 
-belajar miru jarit
-Belajar memakai jarit dgn teknik tertentu beserta filosofinya
-Belajar Menari diiringi gamelan
-Belajar karawitan
-Goodbye

  1. PAKET UNGGULAN DEWI WANU
Rp. 150 000/org. Min 4 org
Fun trip dengan Andong / sepeda
§  Tari Dan Budaya Jawa
      Durasi waktu 1,5 jam
-Wellcome tea
-Guide 
-Belajar miru jarit
-Belajar memakai jarit dgn teknik tertentu beserta filosofinya
-Belajar Menari diiringi gamelan
-Belajar karawitan
§  MEMBATIK ( Batik Tulis )DEWI WANU
           Durasi waktu 1,5 jam
           Hasil belajar batik di bawa pulang
-Guide 
-Membuat pola
-Mencanting
-Mewarnai
-Pengeringan
§  SENTRA RENGGINAN
§  MAKAN DAN SNACK
Kunjungan
§  CANDI PAWON  /  WANUREJO  SUNSET  VIEW
Kunjungan
§  Goodbye


  1. PAKET BUDAYA & MINAT KHUSUS DEWI WANU
Min 30 orang
1        Outbound                                      : Rp. 150.000,-/orang
2        Cooking Class                               : Rp.   50.000,-/orang
3        Farming                                         : Rp.   50.000,-/orang
4        Menangkap ikan                            : Rp.   30.000,-/orang
5        Harvest                                          : Rp.   50.000,-/orang
6        Pentas Kesenian Tradisional         : Rp. 2.000.000,-
7        Wisata Ziarah                                : Donation
8        Wanurejo  View Sun Set               : Rp. 10.000,-/orang


  1. PAKET TUNGGAL DEWI WANU

1.      Dewi Wanu Rafting         : Rp. 600.000,-/Boat max 6 org
Sungai Elo Dan Progo
-Wellcome Tea
-Safety tool
-Profesional river guide
-Makan
-Tempat start yg menarik ( start point )
-Tempat finish yg represntatip ( Finish Point )
-Ansuransi
-Toilet dan kamar mandi
-good bye

2.      Membatik  ( Dewi Wanu )
Rp. 50 000/Person. Min 4 Org
Durasi 1 s/d 2 jam
-Wellcome tea
-Guide
-Membuat batik (hasil dibawa pulang)
-Goodbye

  
PAKET ANAK –ANAK  DAN  PELAJAR ( TK SD SMP )

  1. PAKET ANAK DEWI WANU I (TOUR TILIK NDESO)
Rp. 25 000/Anak. Min 30 Anak
-Wellcome tea
-Berkunjung ke 3 home industry kerajinan
-Goodbye

  1. PAKET ANAK DEWI WANU II MEMBATIK
Rp. 25 000/Anak. Min 30 Anak
-Wellcome tea
-Guide
-Membuat batik (hasil dibawa pulang)
-Goodbye

  1. PAKET ANAK DEWI WANU II PENSIL GAUL
Rp. 25 000/Anak. Min 30 Anak
-Wellcome tea
-Guide
-Membuat pensil gaul (hasil dibawa pulang)
-Goodbye
  1. PAKET ANAK DEWI WANU II GERABAH
Rp. 25 000/Anak. Min 30 Anak
-Wellcome tea
-Guide
-Membuat Gerabah (hasil dibawa pulang)
-Goodbye



Badan Pariwisata

                                                                                Desa Wanurejo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar